KAMPUS POLITEKNIK LP3I BANDUNG DI SERBU MAHASISWA NON-REGULER

Bandung, 28 September 2016. Susana parkiran di salah satu kampus swasta politeknik LP3I Bandung ini di penuhi oleh mahasiswa regular dan non-reguler. Memang tidak bisa dipungkiri lagi dan tidak bisa mengelak kampus lp3i ini akan selalu dipenuhi motor-motor mahasiswa, karena kampus politeknik lp3i bandung ini adalah kampus politeknik yang sangat baik untuk masalah pembelajaran. Sehingga parkiran yang begitu luas dipenuhi banyak motor mahasiswa.
Ini adalah mirip gengsi juga karena pada dasar nya anak mahsiswa tidak membawa motor itu tidak keren, tetapi ada juga bberapa mahasiswa beranggapan bahwa di berikan nya motor mereka akan memudahkan mereka untuk mencari ilmu. Maka tidak semua mahasiswa politeknik lp3i bandung ini juga memiliki motor, bayangkan saj jika semua mahasiswa politeknik lp3i bandung membawa motor nya masing-masing ke kampus. Mungkin yang terjadi akan meluap ke jalan pahlawan.

Tidak begitu heran bagi satpam dan management kampus tersebut, memang setiap hari rabu itu pastibanyak mahasiswa non-reguler dapat jadwal kuliah. “oh kalau ini sih sudah biasa karena setiap hari rabu pasti akan banyak motor yang masuk karena non-reguler masuk kuliah” ujar apar salah satu satpam di kampus Politeknik LP3I Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar