DUCKSIDE: KAOS IDAMAN PARA ANAK MUDA ZAMAN SEKARANG

Bandung, 03 oktober 2016. Style sekarang ini banyak sekali beragamnya mulai dari kaos, kemeja, sampe jaket. Ada salah satu distro kaos yang terkenal di bandung yaitu duckside, duckside ini memiliki distri di jalan bahureksa no.1 bandung. Tidak hanya kaos saja yang di tawarkan di duckside store disana juaga ada jaket dan berbagai kemeja. Salah satu owner dari duckside ini adalah soni bebek, dia membukausaha ini mulai dari tahun 2014. Tidak hanya duckside Saja bapak soni bebebk ini adalah manager dari salah satu kafe di dekat store duckside.
Adapaun berbagai macam motif yang ditawarkan duckside mulai dari kalam hingga duckside nya sendiri. Desain baju nya pun tidak begitu monoton, mereka mendesain bajunya itu sangat modern dan tidak ketinggalan zaman. Duckside ini pun telah berrelasi dengan store hayho sehingg din dalam store duckside ada kaos-kaos dari heyho.

Dengan berbagai macam cara penjualan duckside store ini selalau memeberikan kepuasan kepada konsumen. Mereka melakukan diskon sebesar 50% di akhir bulan. Dan jika ada desai  baru mereka akan memberikan sebuah promo dengan beberapa souvenir. Tidak hanay souvenir mereka juga memberikan kepuasan dengan memebrikan kaos yang berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar