HUJAN TURUN, BANDUNG LIGHT FESTIVAL BERLANGSUNG MERIAH

BANDUNG, 10 OKTOBER 2016. Di bawah hujan deras yang mengguyur Kota Bandung
, puluhan kendaraan hias berbalut pancaran lampu LED memeriahkan jalanan kota yang basah.
Kendaraan-kendaraan hias ini melibatkan berbagai instansi seperti SKPD, kecamatan, dan beragam komunitas. Event Bandung Light Festival ini puncak perayaan HUT Kota Bandung ke-206.
Tema yang diusung untuk Bandung Light Festival tahun ini yakni Robot Galatica atau Robot Luar Angkasa.
Rombongan kendaraan hias melewati rute Jalan Diponegoro - Jalan Trunojoyo - Jalan Sultan Agung - Jalan Ir H Juanda (Dago) - Jalan Merdeka - Jalan Lembong - Jalan Tamblong, dan berakhir di Jalan Asia Afrka.
Hampir seribu orang ikut juga menyemarakan arak-arakan dengan membawa lampu LED dan berpenampilan seperti astronot dan robot. Arak-arakan ini turut dihadiri seniman dari petaling Malaysia Chili, Equador.
Selain arak-arakan kendaraan hias berlampu, event ini turut disemarakkan dengan pawai obor, marching band, juga ditampilkan berbagai atraksi kesenian, Launching Bandros Terbaru dan juga konser solidaritas.
Wahyu (27), warga asal Tubagus Ismail itu mengaku senang dengan hadirnya puluhan mobil hias di jantung Kota Bandung ini sebagai puncak acara ulang tahun Kota Bandung. Kemeriahannya tetap terasa meski diguyur hujan.
"Tentu saja ini merupakan moment gembira bagi warga kota Bandung yang ingin menyaksikan dan mengabadikan keindahan permainan cahaya lampu di malam hari yang beraneka ragam," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar