KEMACETAN MENJADI MAKANAN SEHARI-HARI

Bandung, 04 oktober 2016, Sudah menajadi makan sehari-hari bagi karyawan ataupun warga bandung. Kemacetan pun menjalar kemana-mana. Contohnya saja di jalan cikutra setiap sore hari pasti akan macet di tumpuki banyak pengendara yang memang mungkin baru pulang ngantor. Sehingga tidak asing bagi mereka jika kemacetan itu terjadi. Karena sudah menjadi makan sehari-hari mereka, bahkan adapula yang sudah terbiasa bermaect-macetan sampai beberapa jam.
“klau saya sih sudah menjadi makanan sehari-hari kemacetan ini” ujar salah satu pengendara di persimpangan cikutra. Mereka pulang ngantor itu tidak dekat ada yang pulang ke ciburu bahkan ada yang pulang ke jatinangor. Mereka menjadikan macet ini salah satu kegiatan pulang kantor, sehingga mereka merasakan heran kalau misalkan pulang kantor tidak macet.

Penyebab kemacetan ini karena bertambahnya jumlah kendaraan bermotor yang berada di jalanan kota bandung sehingga jalan yang begitu sempit bakalan dipenuhi pengendara motor maupun mobil. Sehingga akan menjalar dengan terjadinya kemacetan dimana-mana.

1 komentar: