MAHASISWA KREATIF ADALAH MAHASISWA YANG CERDAS

Bandung, 01 Oktober 2016. Sekelompok mahasiswa sedang berdiskusi di salah satu kafe di jalan bahureksa no.1. mereka sedang bertukar informasi dan bertukar pendapat mereka menegnai event yang akan dilaksankan pada tanggal 15 oktober mendatang. Event yang akan dilakssanakan ini bertemakan public sharing yang berjudul splash out with creative business. Dengan bahasan enterepeneurship dan typography.
Mereka akan mengundang typographry terkenalan dan lulusan dari ITB yaitu dodi nursiman, dan untuk pemateri entrepreneur adaah owner jacklot yaitu kang ucok mipol. Dan di moderator yang akan memimpin jalan nya acara yaitu soni bebek.
“saya berharap dengan diadakannya kumpulan seperti ini temen-temen bisa bertukar pikiran dan pendapat, sehingga kita akan dapat jalan keluar untuk melaksanakan event ini” ucap ketua pelaksana event.

Mahasiswa seperti inilah yang akan maju di masa depan nya. mereka bisa berorganisasi, dan mereka pun bisa bekerja secara kelompok. Tidak bekerja sendiri karena manusia tidak bisa hidup sendiri karena manusia makhluk social. Jika mahasiswa sudah bisa bekerja secara kelompok mereka akan dapat mudah untuk mencari kerja, karena merea sudah berpengaalman dalam berorganisasi dan bekerja secara kelompok.

0 komentar:

Posting Komentar