LALU LINTAS PADAT, KARENA PARADE ULANG TAHUN KOTA BANDUNG

BANDUNG, 10 oktober 2016 Lalulintas pada sore nanti di Kota Bandung diprediksi mengalami kepadatan karena akan ada parade konvoi kendaraan hias Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandung bertemakan ‘Bandung Light Fest’.
Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polrestabes Bandung, AKBP Dede Rojudin, mengatakan, konvoi kendaraan hias itu akan dilaksanakan dari kawasan Jalan Diponegoro dan berakhir di Gedung Merdeka Asia Afrika.
Konvoi tersebut akan dimulai sejak pukul 15:00 WIB dan diperkirakan sampai di titik finish pukul 17:00 WIB.
“Rute yang dilalui itu dari mulai Jalan Diponegoro, lalu ke Jalan Ir. H Juanda, Jalan Merdeka, Lembong, Tamblong, dan finish di Asia Afrika,” kata Dede di Mapolrestabes jalan Jawa Kota Bandung, Sabtu (7/10/2016).
Dede menjelaskan, adanya kegiatan tersebut rute jalan yang dilalui dipastikan mengalami kemacetan. Namun demikian, pihaknya belum merencanakan pengalihan arus untuk pengendara kendaraan di rute tersebut.
“Sementara belum (pengalihan arus). Karena kegiatan parade hanya memakai satu jalur. Sifatnya situasional. Tapi jalur di daerah atas Ir. H Juanda, biasanya mengalami kepadatan,” terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar