BERSILATURAHMI KE GEDUNG DPRD SEALIGUS MENCARI ILMU

Bandung, 29 september 2016. Berslaturahmi adalah hal terbaik dan sangat dianjurkan dalam agama islam, karena dengan bersilaturahmi ini akan menambahkan rezeki dan menambah umur. Contohnya adalah mahasiswa hubungan masyarakat politeknik LP3I Bandung yang bersilaturahmi ke DPRD Kota bandung. Mereka bersilaturahmi sekaligus mencari ilmu. Mereka bertemu dengan bapa Muhammad syarief amin salah satu staf humas dan protokoler di DPRD.
“saya sangat bangga bisa masuk gedung dewan ini, saya kira tidak bisa masuk ternyata jika kita memiliki niat baik apapun akan bisa terlaksankan, karena kita niatnya mau bersilaturahmi dan mencari ilmu, ya Alhamdulillah kami pun bisa masuk gedung DPRD” ujar alip awaludin slah satu mahasiswa politeknik LP3I Bandung yang berkunjung ke gedung DPRD.

Tidak hanya bersilaturahmi mereka pun mencari tahu bagaimana keprotokoleran.kebetulan sekali dalam mata kuliah mereka ada salah satu mata kuliah yaitu MC dan Protokoler. Sehingga mereka lebih mengetahaui bagaimana jika ada menteri ataupun anggota dewan yang lain berkunjung dan di sambut oleh protokoler. Sehingga mereka mendapatkan dua point plus yaitu mereka bersilaturahmi dan mereka mendapatkan ilmu mengenai keprotokoleran.

0 komentar:

Posting Komentar