SEBUAH KEHORMATAN BISA BERKUNJUNG KE ISTANA NEGARA



Cianjur, 3 Agustus 2016. Istana Negara Adalah Salah Satu Tempat Tinggal Kepresidenan, Tidak Semerta-Merta Semua Khalayak Umum Bisa Memasuki Istana Negara Ini. Karena Disana Dijaga Ketat Oleh Protokoler-Protokoler. Sebuah Perjalanan Yang Tidak Akan Pernah Terlupakan Oleh Beberpara Mahasiswa Dari Politeknik LP3I Bandung Yang Bisa Mengunjungu Istana Negara, Tepatnya Di Istana Negara Cipanas. Mereka berkunjung ke istana cipanas itu dengan tujuan ingin menegetahui dan ingin melihat apa saja di dalam istana Negara, mereka masuk ke dalam istana pun atas ijin dari desa cipanas sehingga mereka bisa masuk ke istana cipanas.
“saya senang bisa berkunjung ke istana cipanas karena walaupun tidak ada presiden disana kita bisa masuk dan jadi tamu dari istana kenegaraan di cipanas ini tentunya”. Ujar salah satu mahasiswa politeknik LP3I Bandung yang berkunjung ke istana cipanas.
Mereka memasuki ke istana Negara cipanas pun di dampingi oleh apparat desa cipanasnya juga, sehingga mereka bisa memasuki istana cipanas. Istana Negara cipanas ini adlah salah satu istana Negara yang ada di Indonesia dan paling tua usia dibandingkan dengan istana Negara yang lainnya.
“kami pun patut berbangga karena di desa kami terdapat istana Negara, dan bagi siapa saja yang mau ke istana Negara tidak begitu saj maasuk, mereka pasti hadang oleh protokoler yang menjaga disana, kebetulan ada anak LP3I yang ingin berkunjung ke istana Negara maka kita buatkan surat perizinan agar mereka bisa mudah masuk ke istana Negara tersebut”. Ceceng mudzasir salah satu apparat desa cipanas.

















0 komentar:

Posting Komentar