citrarum rivers ambitions: citra_plb

mahasiswa hubungan masyarakat politeknik lp3i bandung, sangat peduli untuk sungai citarum. sangat miris memang sungai citarum kali ini, dari hulu sungai nya pun sudah kotor. sehingga sangat disayangkan sekali sungai citarum pada saat ini. maka sungai citarum saat ini air nya sangat kotor dan tidak bersih. sehingga para masyarakat tidak bisa menggunakan air dari sungai citarum. Maka dari itu mahasiswa politeknik lp3i bandung sangat ingin melestarikan sungai citarum walaupun hanya sedikit saja untuk membantu program pemprov jawa barat dengan nama citarum bestari. dan kami pun embuat sebuah nama sendiri dengan anama citra plb yaitu dengan nama panjangan "Citarum River Ambitions politenik lp3i bandung".
selain dengan kampanye mahasiswa politeknik lp3i bandung ini juga mengadakan sebuah event yaitu vlog atau di sebut juga video blog. dengan tema peduli akan citarum. nanti akan mendapatkan sebuah penghargaan dari mahasiswa politeknik lp3i bandung yang sangat kreatif dalam membuat sebuah vlog. maka dari itu mari ikuti acara event vlog ini karena sangat bermanfaat dan mendaptkan beberapa penghargaan.
yuk sukseskan acara citra plb ini dengan mengikuti atau follow instagram kami di @citra_plb atau di fanspage kita du "citarum river ambition" . mari kita lestarikan lagi sungai citarum yang sudah hampir tidak bisa di gunakan lagi airnya. dan ingat buang sampah lah pada tempatnya supaya sungai citarum menjadi bersih.

0 komentar:

Posting Komentar